PENYAKIT APAKAH BENJOLAN SEPERTI BISUL DI AREA VAGINA

by TATI TITIK 1 , at Sabtu, Desember 17, 2016 , has 0 komentar

PENYAKIT APAKAH BENJOLAN SEPERTI BISUL DI AREA VAGINA

PENYAKIT APAKAH BENJOLAN SEPERTI BISUL DI AREA VAGINA? Memiliki masalah benjolan di bagian vagina tentunya bukanlah hal yang diinginkan oleh setiap wanita. Walaupun tidak terasa sakit tentunya akan mengurangi nilai estetika. Selain itu juga dapat menyebabkan menurunnya kepercayaan diri. Lalu tentunya anda akan bertanya jika ada benjolan seperti bisul di area vagina kenapa?

PENYAKIT APAKAH BENJOLAN SEPERTI BISUL DI AREA VAGINA


Benjolan seperti bisul di area vagina ada beberapa kemungkinan seperti : kista bartholin,gejala sipilis,herpes genitals dan mungkin kutil kelamin. Tergantung seperti apa benjolan tersebut,untuk lebih pastinya anda bisa memeriksakan diri ke dokter ahli. Gatal di pantat

Kista Bartholin

Kista Bartholin terbentuk akibat tersumbatnya muara kelenjar Bartholin. Kelenjar ini berfungsi untuk memproduksi cairan pelumas aktivitas seksual. Jika terjadi iritasi dinding vagina, peradangan/infeksi, muara kelenjar dapat tersumbat dan akibatnya terbentuk kista (sejenis kantung), yang disebut kista Bartholin. Cairan ini sangat rentan terinfeksi, sehingga jika terinfeksi namanya berganti menjadi abses Bartholin (pernanahan). Dinding kista cukup tebal, sehingga kemungkinan pecah secara spontan kecil. Diperlukan tindakan medis untuk pengeluaran isi kista/abses.

Pengobatan kutil kelamin >>>> 081902960006 / 085200406567 Pin BBM D07A17D1


Gejala sipilis

Gejala penyakit Raja Singa (Sipilis) berlangsung 3-4 minggu, kadang-kadang sampai 13 minggu. Kemudian timbul benjolan di sekitar alat kelamin. Kadang-kadang disertai pusing-pusing dan nyeri tulang seperti flu, yang akan hilang sendiri tanpa diobati. Ada bercak kemerahan pada tubuh sekitar 6-12 minggu setelah hubungan seks. Gejala ini akan hilang dengan sendirinya dan seringkali penderita tidak memperhatikan hal ini.

Herpes genital 

  • Gejala ‘klasik’ yang umumnya dikaitkan dengan herpes kelamin adalah luka-luka, vesikel atau ulkus – semuanya yang disebut sebagai ‘lesi’. (Kepustakaan ilmiah mengenai herpes memakai istilah ‘lesi’ untuk menggambarkan luka atau kelainan apa pun pada kulit.} Lesi klasik herpes kelamin ini sering mirip dengan benjolan atau lepuh kecil yang akhirnya ditutup dengan lapisan keras dan terlihat seperti luka terpotong. Lesi ini mungkin membutuhkan dua sampai empat minggu untuk menjadi pulih.
  • Selama masa ini, beberapa orang mengalami sekumpulan lesi kedua, dan beberapa mengalami gejala mirip flu, termasuk demam dan kelenjar yang bengkak, terutama dekat kunci paha. Gejala berat ini pada peristiwa pertama sering disertai sakit kepala dan sakit waktu kencing.

Kutil Kelamin

Salah satu gejala penyakit kutil kelamin pada wanita adalah timbulnya  benjolan seperti bisul yang tumbuh di area vagina.Benjolan itu biasanya akan terasa gatal.Awalnya benjolan atau bintik hanya berjumlah satu tapi semakin lama akan semakin bertambah banyak dan ukurannya semakin membesar.bahkan untuk penyakit kutil kelamin yang sudah parah bisa menutupi lubang vagina anda. Baca juga cara mengobati benjolan di vagina

Sekian Artikel mengenai  "PENYAKIT APAKAH BENJOLAN SEPERTI BISUL DI AREA VAGINA" semoga bermanfaat.


PENYAKIT APAKAH BENJOLAN SEPERTI BISUL DI AREA VAGINA
About
PENYAKIT APAKAH BENJOLAN SEPERTI BISUL DI AREA VAGINA - written by TATI TITIK 1 , published at Sabtu, Desember 17, 2016 . And has 0 komentar
0 komentar Add a comment
Bck
Cancel Reply
Theme designed by Mr.SLN - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger